Minggu, 04 September 2016 09:29 WIB

Dua Pemain Arsenal Absen dari Liga Champions

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsenal harus meninggalkan Per Mertesacker di ruang perawatan medis.


Bek kebangsaan Jerman itu mengalami cedera lutut parah dan ia wajib beristirahat hingga akhir tahun ini. Gara-gara cedera tersebut, Mertesacker harus rela absen di berbagai kompetisi termasuk Liga Champions.


Namanya tidak dicantumkan ke dalam daftar 25 pemain yang dibawa Meriam London. Mertesacker tidak sendirian. Arsenal juga meninggalkan Danny Welbeck di ruang istirahat. Sang pemain juga mengalami cedera lutut dan dia akan sembuh selambat-lambatnya setelah Natal tahun ini.

"Kami sempat mendengar kabar buruk. Tim medis bilang, Welbeck bakal absen hingga April 2017. Namun kabar baiknya, dia bakal kembali bermain setelah natal tahun ini," ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Welbeck dan Mertesacker tidak akan bermain di fase penyisihan grup Liga Champions. Namun keduanya berpeluang tampil jika Arsenal lolos ke babak 16 besar.(exe/ist)

Berikut daftar pemain Arsenal di Liga Champions musim ini:
Kiper

David Ospina, Emiliano Martinez, Petr Cech

Bek
Mathieu Debuchy, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Rob Holding, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs

Gelandang
Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Santi Cazorla, Granit Xhaka, Jeff Reine-Adelaide, Francis Coquelin, Mohamed Elneny, Krystian Bielik

Penyerang
Alexis Sanchez, Lucas Perez, Olivier Giroud, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Yaya Sanogo

 
0 Komentar