Sabtu, 03 September 2016 10:04 WIB

Kapolres Jakarta Barat Apresiasi Kekompakan CB di Polsek Kebon Jeruk

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polsek Kebon Jeruk melaksanakan pengarahan dan konsolidasi Citra Bhayangkara (CB), di Lantai 3 Aula Polsek Kebon Jeruk, Jumat (02/09/2016) pukul 20.00 WIB.


Kesempatan tersebut, langsung disampaikan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Lambe Patabang Birana, kepada sekitar 123 Citra Bhayangkara. Hadir pula AKP Sigit Kumono (Wakapolsek), AKP Josman Harianja (Kanit Binmas), Iptu Dwi aris Cahyono (Kapolsubsektor Kedoya utara), Iptu wasina (Kapolsubsektor Budhi Raya), Ipda Trisno Yuwono (Kapolsubsektor Duri kepa), Ipda Suparman (Panit Bimas) dan Bhabinkamtibmas.


Kompol Lambe mengungkapkan, bahwa mendapatkan apresiasi dari Kapolres Jakarta Barat dan Kasat Bimas atas kegiatan CB di Polsek Kebon Jeruk yang solid dan kompak. Dengan demikian diharapkan, mampu menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat


Selain itu ditambahkannya, akan mengadakan konsolidasi seminggu sekali di Polsek Kebon Jeruk. Mudah mudahan, anggota CB Polsek Kebon Jeruk dapat bertambah banyak.



Setelah arahan selesai disampaikan, dilanjutkan apel konsolidasi serta pelatihan baris-berbaris, penghormatan dan senam borgol di halaman Polsek Kebon Jeruk.(exe/ist)


0 Komentar