Senin, 29 Agustus 2016 22:24 WIB

Rooney Tak Sabar Hadapi Manchester City

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United memetik tiga kemenangan beruntun di tiga laga pembuka Liga Primer Inggris 2016/2017.

Sukses itu, kata penyerang Wayne Rooney, membangun momentum positif jelang laga kontra Manchester City dalam Derby Manchester pertama musim ini di Old Trafford, 10 September nanti.

Rooney yang mencetak gol saat United menang 3-1 atas Bournemouth di laga pembuka mendesak timnya untuk tidak mengangkat kaki mereka dari pedal gas saat melawan Man City, yang juga memetik tiga kemenangan beruntun di liga musim ini.

"Ini awal tetapi Anda ingin mencoba untuk membangun momentum yang bagus, terutama setelah jeda internasional," kata Rooney kepada media Inggris.

"Jelang melawan City dengan modal tiga kemenangan adalah penting. Kami paham, hasil apapun yang terjadi melawan City tidak akan menentukan status juara, tapi ini selalu menyenangkan untuk menghadapi laga itu dengan tiga kemenangan."

Pelatih MU, Jose Mourinho dan manajer City, Pep Guardiola juga menjadi bumbu dalam laga nanti. Mereka memperbarui persaingan di Derby Manchester. Rooney mengatakan ada atmosfer kegembiraan menjelang pertandingan yang dinantikan publik sepak bola sejagat itu.

"Ini permainan para pemain, staf, media, fans, bahkan semua orang juga melihat laga ini ke depan," tambahnya.

"Ini adalah Derby Manchester tetapi juga dengan Jose Mourinho dan Pep Guardiola di Man City. Ini menarik untuk semua orang dan menarik untuk bermain di laga itu."(exe/ist)
0 Komentar