Minggu, 28 Agustus 2016 21:00 WIB

Rio Haryanto Hadir di Game F1 2016 PS 4 dan Xbox One

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bagi Anda penggemar permainan jet darat Formula 1 (F1) di konsol PS 4 dan Xbox One, kini hadir sosok nama pebalap Indonesia, Rio Haryanto, di game tersebut.

Codemaster selaku pembuat game F1 2016 itu, sengaja memasukkan nama Rio beserta dengan sosok yang menyerupai aslinya, agar lebih spesial dari game F1 pada tahun sebelumnya, dan tentunya merangkul para gamers di Indonesia untuk memainkan game jet darat tersebut.

Hadirnya Rio dalam permainan F1 2016 itu, diperkuat oleh Rio sendiri melalui akun Twitternya. "Pertama kalinya dalam sejarah, pembalap Indonesia akhirnya muncul secara resmi di video game F1 2016 (PS4, XB1)! Sekarang, Anda bisa mencoba menjadi Rio Haryanto dan melaju hingga 370 km/jam!," ungkap Rio seperti seperti dikutip Tigapilarnews.com melalui Twitternya di @RHaryantoracing, Minggu (28/8/2016).

Musim Formula 1 2016 tahun ini, menjadi musim yang bersejarah untuk Indonesia. Apa lagi kalau bukan karena untuk pertama kalinya Indonesia mengirimkan salah satu pembalap terbaiknya, Rio Haryanto untuk mengikuti ajang yang hanya diikuti oleh 22 pembalap tersebut.

Meskipun kini Rio yang membela tim Manor Racing Team, sudah bukan menjadi pebalap intinya, namun ini adalah sebuah langkah hebat untuk pembalap Indonesia.
0 Komentar