Sabtu, 27 Agustus 2016 17:21 WIB

Panglima TNI Minta Pemuda Jadi Pemersatu Bangsa

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meminta kepada para pemuda untuk menjadi pemersatu bangsa. Sebab generasi muda adalah benteng terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut dikatakan Gatot saat memberikan Kuliah Umum dihadapan 490 Mahasiswa Pascasarjana Unhan (Universitas Pertahanan), di Auditorium IPSC (Indonesia Peace and Security Center), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jum'at (26/8/2016) kemarin. .

"Mahasiswa Pasca Sarjana Unhan adalah generasi muda yang luar biasa, dan masih sangat muda namun sudah mengambil S2. Ini sangat hebat, karena hanya orang-orang yang mengerti tentang bangsa yang mau mengambil pendidikan seperti ini," kata Gatot.

Gatot menegaskan, tugas mahasiswa adalah belajar untuk meraih cita-cita, karena jika para mahasiswa bisa meraih cita-citanya, maka akan bisa berbuat lebih banyak kepada bangsa dan negara.

"Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Pertahanan (Unhan) harus berani bermimpi menjadi pemimpin Indonesia di masa depan," jelasnya.
0 Komentar