Kamis, 25 Agustus 2016 23:20 WIB

Polsek Cilandak Visum Mayat Wanita yang Ditemukan di Gorong-gorong Fatmawati

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kepolisian Sektor Cilandak berhasil mengeluarkan benda yang dicurigai sesosok mayat di gorong-gorong dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Fatmawati Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/08/2016) sore.


Dugaan itu timbul lantaran dari gorong-gorong tercium bau busuk. Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto, mengatakan berdasarkan informasi masyarakat ada sesosok mayat yang tersangkut di dalam gorong-gorong. Karena itu, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.


Garis pengaman selanjutnya dipasang di sekitar lokasi kejadian. "Berawal dari informasi warga menemukan kaki di gorong, tapi memang betul kaki manusia setelah di cek," kata Sujanto, Kamis (25/08/2016).


Awalnya dugaan mayat itu ditemukan oleh penjual siomay yang lewat di sekitar lokasi. Dia mencium bau tidak sedap dari gorong-gorong dan ternyata setelah dicek ada kaki menyembul di dalamnya.


"Ini mayat kesangkut di gorong-gorong. Awalnya saksi mencium bau tidak sedap, terus dicek ke gorong-gorong dan yang kelihatan memang cuma kakinya saja," ungkapnya.


Kamudian lanjut Sujanto, pukul 19.00 WIB dilakukan pengeboran gorong-gorong yang dibantu Dinas Damkar, untuk mengambil mayat. "Pada pukul 19.50 WIB mayat berhasil dievakuasi, lanjut dibawa ke RS. Fatmawati untuk dilakukan visum guna mengetahui pasti penyebab kematian korban," lanjut Sujanto.(exe)

0 Komentar