Kamis, 25 Agustus 2016 13:59 WIB

Tujuh Tower Rusun Akan Kembali Dibangun di Rusun Pesakih Daan Mogot

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigalilarnews.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melakukan pembangunan sejumlah Rusun bagi warganya. Salah satunya sebanyak 7 Tower akan dibangun kembali di rusun Pesakih, Cengkareng, Jakarta Barat.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) juga membuka ground breaking pembangunan 7 Tower itu.

"7 Tower Rusun baru ini ukurannya lebih besar, kalo yang lama kan tipe 36," Ujar Ahok kepada di Rusun Pesakih, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Ahok menjelaskan 7 Tower yang dalam tahap pembangunan ini akan diberikan fasilitas yang lebih baik dari segi bangunan dan fasilitasnya.

"Fasilitas di 7 Tower Rusun ini lebih bagus. Kamar mandinya pakai shower, bangunannya juga berkonsep beauty Building," imbuhnya.

Ahok menambahkan, pembangunan ini juga diprioritaskan untuk menarik minat masyarakat yang selama ini tinggal di bantaran kali agar mau di relokasi ke rusun. Dia juga terus berbenah memberikan berbagai fasilitas akses yang lebih baik.

"Kita bikinkan akses mudah. Mau berangkat sekolah gratis, sekolahnya gratis, mau berobat ada Klinik dan dokter di rusun, mau naik trans Jakarta juga gratis," Tutupnya
0 Komentar