Selasa, 23 Agustus 2016 08:12 WIB

Inter Akan Depak Jovetic

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karier Stevan Jovetic benar-benar buruk. Usai dibuang Manchester City, kini dirinya harus bersiap didepak Inter Milan.

Menurut laporan Football Italia, Jovetic akan dijual sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus 2016. Inter telah membanderolnya dengan harga 14,5 juta euro atau setara Rp 216 miliar.

Sejauh ini kontribusi Jovetic di kubu I Nerazzurri memang terbilang minim. Didatangkan pada Agustus 2015 lalu, Jovetic hanya mencatatkan enam gol dari 26 penampilannya di ajang Serie A Italia.

Karena tidak sesuai dengan harapan publik, Jovetic akhirnya masuk daftar jual padahal statusnya baru saja dipermanenkan dari Manchester City.

Kabarnya, Fiorentina tertarik membawa mantan pemainnya ini. Tapi mereka tidak sanggup memenuhi permintaan Inter. Kubu La Viola juga keberatan dengan nominal gaji sang pemain yang mencapai 3 juta euro atau Rp 44 miliar per musimnya.

Selain Fiorentina, Jovetic juga dilirik oleh tiga tim asal Liga Premier Inggris. Swansea City, Southampton dan West Ham United ingin meminjam pemain 26 tahun ini. Namun sayang, Inter hanya ingin menjualnya agar bisa menutup beban pengeluaran di musim 2016/2017.(exe/ist)
0 Komentar