Minggu, 21 Agustus 2016 17:11 WIB

Hillary Dianggap Bersalah dan Lemah Hadapi ISIS

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Perseteruan antara Donald Trump dan Hillary Clinton kian hari kian memanas.

Keduanya terus menerus melancarkan serangan untuk menjatuhkan saingan dalam perebutan kursi Presiden Amerika Serikat (AS). Serangan terbaru dilontarkan oleh Trump.

Calon Presiden AS dari partai Republik itu kembali menghubung-hubungkan Hillary dengan ISIS. Dia menyebut kebijakan yang dibuat Hillary dahulu, saat menjabat sebagai Menteri Luar Negeri AS telah melahirkan ISIS.

Pengusaha nyentik itu juga mengatakan, saat ini Hillary telalu lemah untuk menghadapi, terlebih mengalahkan kelompok yang muncul atas apa yang disebut Trump dengan kebijakan bencana di Timur Tengah yang dibuat oleh istri Bill Clinton itu.

"Mari kita jangan lupa bahwa kebijakan Timur Tengah Hillary Clinton telah melahirkan ISIS ke dunia, dan juga sebuah fakta bahwa Hillary Clinton telah menyatakan tidak ada penyesalan dan tidak ada permintaan maaf," ucap Trump, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (21/08/2016).

"Dia tidak akan pernah bisa untuk memperbaiki masalah ISIS, kelompok yang tercipta akibat kebijakan yang dia buat. Untuk satu hal, dia tidak memiliki kekuatan atau stamina ditambah dengan semua masalah lain yang negara ini memiliki untuk mengahadapi masalah ISIS," tukasnya.(exe/ist)
0 Komentar