Sabtu, 20 Agustus 2016 07:36 WIB

Rio Muncul di Video Game Formula 1 2016

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemerintah Indonesia mungkin gagal menyelamatkan karier Rio Haryanto di Formula 1 musim ini.

Pasalnya, tim Manor Racing telah memutuskan menempatkan Rio sebagai pembalap cadangan disisa musim ini. Namun, itu bukan berarti ia tidak bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Baru-baru ini, Rio kembali mengejutkan jutaan pasang mata di dunia setelah pembalap Indonesia sekaligus satu-satunya di Asia muncul secara resmi di video game Formula 1 2016. Artinya, penikmat jet darat bisa merasakan sensasi mengendarai mobil super cepat melalui PS4, XBOX One, dan PC.

"Pertama kalinya dalam sejarah, pembalap Indonesia akhirnya muncul secara resmi di video game F1 2016 (PS4, XB1, PC)! Sekarang, Anda bisa mencoba menjadi Rio Haryanto dan melaju hingga 370 km/jam!," kicau Rio pada akun pribadinya (‏@RHaryantoracing), Jumat (19/08/2016).

Ini akan menjadi kabar yang baik buat penggemar video game dimana permainan ini mengikutsertakan Rio sebagai karakter resmi. Uniknya, pada game ini pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, itu masih dianggap sebagai driver utama tim Manor Racing bersama Pascal Wehrlein.(exe/ist)
0 Komentar