Senin, 15 Agustus 2016 19:00 WIB

Digenangi Banjir, Terminal 3 Bandara Soetta Diminta Tutup Sementara

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hujan lebat yang mengguyur sejak kemarin membuat Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) banjir karena buruknya buruknya sistem drainase.

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPR Ade Komarudin menyatakan kecewa. Dan langsung meminta kepada pihak Angkasa Pura (AP) II sebagai operator untuk segera menutup sementara.

"Itu saya kaget kok bisa banjir. Mungkin lebih bagus yang sudah terjadi kita tutup jangan sampe banjir," sesal Ade di Gedung DPR, Senin (15/8/2016).

Lebih jauh pria akrab disapa Akom, mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak AP II dan meminta agar persoalan itu tidak sampai terulang kembali. Pasalnya, Terminal 3 Soekarno-Hatta sudah dipersiapkan sejak lama.

"Masa bandara banjir. Saya lihat justru dari awal sebelum lebaran sudah siap, cuma banyak syarat non teknis dari sana yang harus disiapkan. Intinya saya kaget," tuturnya.

Sebelumnya, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta digenangi air akibat hujan yang melanda wilayah sekitar bandara, Minggu (14/8/2016).
0 Komentar