Minggu, 14 Agustus 2016 17:00 WIB

Danramil 02/Tambora, Gelar Perlombaan HUT ke-71 RI

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Memeriahkan HUT RI ke-71. Danramil 02/Tambora, Jakarta Barat mengadakan kegiatan perlombaan di lapangan bola Persima, Kalianyar,Tambora.

Kapten inf Danramil 02/Tambora, Sukma dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba ini merupakan pembukaan dalam rangka menyambut kemerdekaan yang dibuat 71 Koramil 02/Tb untuk warga sekitar kawasan Kalianyar, Tambora.

"Kami dari koramil untuk pertama kali mengadakan acara perlombaan 17-an dengan jumlah perlombaan sebanyak 10 macam perlombaan dan pentas musik (Band anak muda),"kata Sukma dilokasi, Minggu (14/8/2016)

Dalam perlombaan tersebut turut hadir Sekel Kel Kali Anyar Ibu Karsijah beserta staf, Tokoh Agama Ustad Patihin, dan Masyarakat kelurahan kali anyar

"Jumlah seluruh peserta 276 orang. Semua kami berikan hadiah. Saya sangat menghargai antusiasme warga Tambora yang sangat tinggi akan perlombaan ini,"paparnya.

Ada pun beberapa lomba yang diantaranya lomba sepak bola menggunakan daster, lomba tarik tambang ibu-ibu, lomba menangkap belut, lomba menggendong istri, lomba duit pepaya, lomba makan kerupuk, lomba Balap Karung, lomba Kelereng Sendok, lomba pecah balon, Panjat Pinang, dan Pentas musik dari kelompok putra Danramil.
0 Komentar