Jumat, 12 Agustus 2016 20:45 WIB

AP II Kembangkan Akses Menuju Terminal 3 Bandara Soetta

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seiring Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) telah beroperasional, PT Angkasa Pura (AP) II telah mengembangkan akses menuju terminal tersebut.

Pengembangan yang dilakukan meliputi sisi infrastruktur dengan tampak pada pelebaran jalan di area penjemputan, sehingga diharapkan dengan pengembangan ini bisa mengurai kemacetan yang terjadi di Terminal 3 tersebut.

Selain itu, PT Angkasa Pura II juga memberikan kemudahan bagi pengguna bandara yang akan menjemput sanak saudara, dengan menyediakan fasilitas parkir yang bertingkat.

Plt. President Director PT Angkasa Pura II, Djoko Murjatmodjo mengatakan, adanya pelebaran jalan dan penambahan area parkir menjadi salah satu komitmen Angkasa Pura II untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta khususnya di Terminal 3.

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa bandara khususnya Terminal 3, sehingga para pengguna semakin terfasilitasi dengan baik. Sementara, saat ini kami sedang dalam progres finishing area komersial dan fasilitas lainnya," ujar Djoko, Jumat (12/8/2016).

Lanjutnya, mulai hari ini (Jumat), maskapai Airasia sudah mulai pindah ke Terminal 2F untuk domestik dan 2E untuk Internasional. "Perpindahan itu dilakukan seiring dengan akan dilakukannya revitalisasi di Terminal 3 eksisting. Perpindahan ini akan dilakukan secara bertahap dengan diikuti perpindahan maskapai lainnya yakni Sriwijaya Air Grup, Lion Grup, Citilink, dan Kalstar," tutupnya.
0 Komentar