Jumat, 12 Agustus 2016 15:36 WIB

Sambut HUT RI, JPO di Jakut Dibersihkan

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menyambut HUT ke 71 Kemerdekaan Indonesia, Pemkot Jakarta Utara membenahi jembatan penyeberangan orang (JPO) supaya bersih dan sedap dipandang mata.

Wakil Walikota Jakarta Utara, Yani Wahyu Purwoko memantau pembersihan JPO di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, tersebut.

"Hari ini, secara serentak kegiatan pembersihan JPO dilakukan di masing-masing lokasi. Jika sudah bersih, maka pengguna JPO akan merasa nyaman. Pembersihan JPO ini sebagai rangkaian jelang perayaan HUT Kemerdekaan RI," jelas Yani Wahyu, Jumat (12/8/2016).

Secara serentak, puluhan personel dari Sudin Perhubungan Jakarta Utara, Sudin Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan, PPSU Kelurahan dikerahkan untuk melakukan aksi bersih-bersih JPO di sepanjang Jalan Yos Sudarso dan wilayah lainnya.

Sejumlah JPO di Jakarta Utara yang dibersihkan meliputi JPO depan GRJU (Kelurahan RBU, Kebon Bawang & RBS), JPO depan Sudin Perhubungan (Kebon Bawang, RBU, Sungai Bambu), JPO Artha Gading (Kelapa Gading Barat & Papanggo), JPO Penjaringan, dan sebagainya.

Sementara itu, Lurah Kebon Bawang, Willy Hardiana mengatakan ada sebanyak 35 petugas PPSU Kelurahan Kebon Bawang dikerahkan untuk membersihkan JPO yang masuk dalam wilayah Kebon Bawang.

"PPSU Kelurahan Kebon Bawang ada 69 personel, tapi tidak semuanya dikerahkan. Sisanya tetap menjalankan tugasnya masing-masing di wilayah," jelas Willy.

 

 
0 Komentar