Jumat, 12 Agustus 2016 07:29 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Lenteng Agung

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi menyangkut di batang pohon di sekitar aliran Sungai Ciliwung, Rt.13/02, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (11/08/2016).

Mayat itu ditemukan dengan ciri-ciri berambut pendek, memakai celana jeans berwarna biru, kaos hitam lengan panjang, dan kaos dalam putih lengan panjang.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari, saat dikonfirmasi mengatakan mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun itu, ditemukan oleh Yusuf (40), yang merupakan seorang warga yang tinggal disekitar lokasi penemuan mayat.

"Iya bener ditemukan mayat laki-laki," ujar Sri saat dikonfirmasi, Kamis (11/08/2016)

Saat itu, lanjut Sri, Yusuf sedang asik memancing dialiran Sungai kali Ciliwung. Yusuf melihat benda besar menyangkut di batang pohon. Setelah di dekati, ternyata benda besar itu merupakan tubuh manusia yang sudah mengembang.

Lantaran kaget, Yusuf pun langsung menyampaikan penemuan mayat itu kepada ketua RT dan melaporkannya ke Polsek Jagakarsa.

Petugas kepolisian yang mendengar adanya laporan tersebut, mendatangi lokasi kejadian. Mayat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum guna penyelidikan.

"Tanda-tanda kekerasan sementara belum ditemukan, soalnya kondisi mayat sudah membengkak," tandas Sri.(exe)
0 Komentar