Selasa, 26 Juli 2016 09:47 WIB

Dikira Bom, Tas di Pasar Minggu Hanya Berisi Pakaian

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Polsek Pasar Minggu mengamankan sebuah tas jinjing yang mencurigakan dan tergeletak di pohon di dekat Resto Masakan Aceh Jambo Kupi Jl. Raya Rawa Bambu A4 Komplek Batan Rt. 007/007, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tas tersebut sempat diduga bom oleh warga sekitar, Novi saksi yang pertama kali melihat tas tersebut langsung menghubungi tukang parkir dan selanjutnya menghubungi polisi.

"Saksi menjelaskan melihat tas tergeletak sekira pukul 16.30 WIB. Karena merasa curiga dia melaporkan ke petugas parkir," kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zaky Nasution, Selasa (26/7/2016) pagi.

Mendapatkan laporan dari saksi, Polsek pasar minggu lalu menurunkan petugasnya untuk mengamankan sekitar lokasi dtemukannya tas tersebut.

"Sekitar pukul 01.30 WIB tim identifikasi kepolisian bersama 11 personel tim gegana diterjunkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara," jelasnya.

Dari hasil identifikasi, tim gegana hanya menemukan sejumlah barang pribadi seperti sepatu, pakaian bekas, dan beberapa kosmetik.

"Pukul 02.05 WIB tim gegana berhasil mengidentifikasi isi dari tas tersebut yaitu sepatu dan pakaian bekas, sabun cuci muka Garnier Men, sampo, dan minyak wangi," tutup Zaky.
0 Komentar