Selasa, 26 Juli 2016 07:44 WIB

Pastor Gereja Santo Lucas Sunter Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polsek Pademangan mengungkap adanya penemuan mayat di

Kolam Renang Springhill Club House Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/07/2016).


"Korban tersebut bernama Antinius Siswido (42). Korban termasuk Pastor di Gereja Katholik Santo Lucas Sunter, Jakarta Utara," ujar Kapolsek Pademangan, Kompol Andi B. Rahman, lewat keterangan tertulisnya, Senin (25/07/2016).


Ia juga mengatakan, korban tersebut tinggal di gereja tempat di mana dia beribadah. Adapun saksi yang mengetahui Mayat Antinius, pertama kali yaitu, Juang (32) Asisten Manager Springhill Club House Kemayoran dan Litawati (51).


Andi menjelaskan kronologis tersebut, korban Antinius datang dan bertemu dengan saksi Lita. Kemudian korban berenang dan sempat berbicara dengan Lita serta saksi sempat menanyakan berapa kali balik (berapa putaran berenangnya).


"Korban menjawab sudah 10 kali balik berenang, sekitar pukul 19.30 WIB. Saksi melihat korban sudah tenggelam dan langsung datang untuk melihat korban. Antinius seperti banyak minum air. Selanjutnya saksi segera memanggil petugas kolam renang dan sempat mendapat pertolongan di lokasi selanjutnya dibawa ke RS Mitra Kemayoran," ujar Andi.


Kamudian polisi langsung mengambil melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa saksi, mengecek kondisi korban dan identifikasi, lalu membuatkan visum kemudian hubungin pihak keluarga korban. Dari pemeriksaan tersebut, polisi tidak menemukan tanda-tanda atau luka kekerasan.(exe)

0 Komentar