Senin, 25 Juli 2016 11:47 WIB

PT Transjakarta Permanenkan Rute Grogol TMII

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - PT Transjakarta bekerjasama dengan Taman Mini Indonesia permanenkan rute Grogol-TMII, setelah sebelumnya rute ini dilakukan hanya saat libur lebaran.

Penanggung Jawab Rute Taman Mini Indonesia Indah- Grogol Rocky mengatakan bahwa diperpanjangnya kerjasama PT Trans Jakarta dengan pihak Taman Mini Indonesia Indah dalam rangka memeberikan pelayanan transportasi berupa Bus Transjakarta yang nantinya dapat mempermudah pengunjung untuk berekreasi.

"Awalnya memang untuk liburan lebaran saja, namun sudah diperpanjang, karena dengan adanya Bus Transjakarta dapat membantu serta mempermudah pengunjung Taman Mini Indonesia indah untuk bisa langsung datang," ujar
Penanggung Jawab Rute Taman Mini Indonesia Indah- Grogol Rocky, saat diwawancarai Tigapilarnews.com via telpon, Senin (25/7/2016) siang.

Dirinya menambahkan selain mempermudah masyarakat untuk datang ke Taman Mini Indonesia Indah dengan menggunakan Bus Transjakarta, animo masyarakat yang bagus dari segi kuantitas menjadi bahan pertimbangan PT Transjakarta untuk memperpanjang kerjasama.

"Selain mempermudah masyarakat dalam mengakses transportasi untuk datang ke Taman Mini Indonesia Indah, animo masyarakat yang baik menyambut adanya Bus Transjakarta dianggap sudah menjadi penilaian PT Transjakarta dalam memperpanjang kerjasamanya," tambahnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa pihak Taman Mini Indonesia Indah juga sudah diberikan surat pembangunan untuk membuat halte yang nantinya menjadi tempat pemberhentian Bus Transjakarta dalam memberikan pelayanan transportasi kepada para pengunjung.

"Surat pembangunan sudah di kasih dan sudah tersedia tempat pembangunan buswaynya, hari bulannya saja belum resmi untuk dilakukan pembangunan, masih kita tunhggu," ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan rute perjalanan Kampung Melayu menuju Taman Mini Indonesia Indah dinonaktifkan karena tidak ada peningkatan dari segi penumpang.

"Nggak ada peningkatan dari Kampung Melayu dari segi penumpang maka dari itu dinonaktifkan, dibuka hanya Taman Mini menuju Grogol dan sebaliknya saja," jelasnya.
0 Komentar