Senin, 25 Juli 2016 09:10 WIB

Antisipasi Macet, Polsek Pademangan Atur Lalin di Pagi Hari

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Pademangan melaksanakan tugas gatur lalin yang di gelar melibatkan semua fungsi. Tugas Pengaturan lalin tersebut di laksanakan Senin (25/7/2016) pagi ini.

Kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso Rahman yang didampingi waka Polsek AKP Sulistyo Yudo Pangestu pimpin apel protap pagi untuk memberikan arahan pelaksanaan tugas gatur lalin.

"Sebelum melaksanakan tugas dilakukan pengecekan anggota, agar pada saat jam rawan macet, pelayanan pagi hari secara rutin menempatkan anggota di tempat-tempat rawan macet," ujar Andi usai melaksanakan apel pagi.

Andi mengatakan, biasanya hal yang menyebabkan kemacetan dikarenakan banyaknya kendaraan umum yang berhenti dan parkir tidak pada tempatnya, sehingga menimbulkan kemacetan.

"Guna bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan," ucap Andi.

Untuk di ketahui, Pelaksanaan tugas pengaturan Lalu Lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas. Hal tersebut dikarenakan para karyawan dan pelajar berangkat juga pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitasnya.

Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat.
0 Komentar