Rabu, 20 Juli 2016 14:59 WIB

Jessica Sempat Foto di Meja Barista

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam sidang keenam 'kopi sianida', Jaksa Penuntut Umum (JPU) kembali memutar kamera CCTV di depan publik. Dalam rekaman tersebut pada pukul 16.19 WIB, Jessica yang mengenakan baju warna cokelat nampak berada di meja barista.

Terlihat, Jessica sempat meminta pelayan Kafe Olivier untuk memfoto dirinya di meja barista. Kemudian, terlihat Jessica berbicara kepada beberapa barista dan langsung menghadap pelayan kafe yang sudah standby untuk memfoto dengan kamera milik Jessica.

"Iya itu saya, Jessica minta foto bareng dengan barista," ucap Marlon Alex Napitupulu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Dalam rekaman CCTV nampak ada gerakan dari Jessica yang menoleh ke tiap sudut Kafe Olivier pada pukul 16.20 WIB. Jaksa mencurigai jika Jessica tengah mengamati CCTV.

Jaksa Ardirto Muardi pun menanyakan Marlon apakah mengetahui gerakan Jessica yang dianggap sedang memantau CCTV di Kafe Olivier.

"Saudara sempat mengamati dia (Jessica)," tanya Jaksa Ardito.

"Kalau di sana saya tidak melihat," jawab Marlon.

Jaksa juga kembali menanyakan Marlon ketika Jessica yang dalam rekaman CCTV sempat terlihat berjalan-jalan sebelum duduk di meja nomer 54 yang dipesannya.

"Saya nggak ngamatin," kata dia.

Mendengar hal itu, Ketua Hakim Kisworo meminta saksi untuk tidak memberikan keterangan palsu di dalam sidang.

"Demi Allah. Ini jujur, saya katakan ini sejujur-jujurnya, Yang Mulia," ujarnya.
0 Komentar