Rabu, 20 Juli 2016 07:22 WIB

Barcelona Kibarkan Bendera Putih untuk Dapatkan Mahrez

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona mengeluarkan dua pernyataan berbeda dalam tempo kurang 24 jam.

Setelah menyatakan ingin merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City, Blaugrana kemudian meralatnya. Barcelona memutuskan ikut terlibat persaingan dengan Chelsea dan Arsenal untuk mendapatkan jasa Mahred. Klub Katalan itu langsung jadi favorit pelabuhan baru gelandang serang asal Aljazair tersebut.

Kans Barcelona mendapatkan Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016 itu makin besar karena adanya respon positif. Mahrez yang menolak perpanjangan kontrak Leicester, sempat menyatakan ingin berlabuh ke Camp Nou ketimbang Stamford Bridge atau Emirates Stadium. Alhasil, Chelsea dan Arsenal mengambil langkah seribu.

Tapi, skenarionya malah berbeda. Mahrez ternyata batal menemani Neymar dan kawan-kawan. Barcelona rupanya tidak jadi merekrut pemain berusia 25 tahun itu. Disinyalir, pemicunya karena The Foxes mematok banderol terlalu tinggi.

Barcelona hanya punya kurang 20 juta pounds setelah menghabiskan 37,4 juta pounds untuk membeli empat pemain. Sedangkan Leicester meminta 40 juta pounds untuk jasa Mahrez. Artinya, tim besutan Luis Enriaque itu kurang 20 juta pounds.

Itu memaksa Barcelona mengibarkan bendera putih untuk mendapatkan Mahrez. Posisi jawara Liga Spanyol itu kini digantikan Manchester City (Man City). The Citizens kabarnya siap merogoh 40 juta agar bisa mendahului Chelsea dan Arsenal.(exe/ist)
0 Komentar