Selasa, 19 Juli 2016 17:26 WIB

Polsek Setiabudi Gelar Operasi Cipkon

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Setiabudi menggelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) dengan sasaran senjata tajam, bahan peledak, narkoba, dan kelengkapan kendaraan bermotor.

Sebanyak 40 personil dari Polsek Metro Setiabudi yang dipimpin Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Murwoto langsung dikerahkan ke lokasi di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (19/7/2016) dini hari.

Dari operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan satu senjata air sofgan jenis bareta dari pengendara sepeda motor bernama Jejeh (33).

Tak hanya itu, polisi pun mengamankan satu plastik minuman oplosan dari pengendara mobil bernama Abdullah Umar (26) dan satu botol minuman Vodka.

"Ada juga dua kendaraan sepeda motor tanpa dilengkapi STNK bernopol B-3990-SVH) yakni Vario berwarna merah dan Mio berwarna kuning bernopol B-6132-BRG," ujar Marwoto saat dihubungi.

Marwoto melanjutkan, para pengendara sepeda motor maupun pengendara mobil tersebut langsung diamankan ke Polsek Metro Setiabudi untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kegiatan Operasi Cipta Kondusif berlangsung aman terkendali hingga selesai pukul 02.00 WIB," tutup Marwoto.
0 Komentar