Selasa, 19 Juli 2016 15:45 WIB

Camat Kelapa Gading Ngaku Tak Tahu Ada Proyek Fly Over

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Camat Kelapa Gading Yusuf Madjid mengaku tak tahu menahu adanya proyek pembangunan jembatan layang atau flyover road (FOR) Pegangsaan Dua, Jalan Boulevard Timur Raya, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.

"Saya belum dalami itu semua, karena saya masih terhitung 9 hari kerja," kata Yusuf saat dihubungi Tigapilarnews.com, Selasa (19/7/2016).

Tidak adanya kejelasan pembangunan Flyover Pegangsaan Dua yang diketahui membuat jalan menyempit hingga menimbulkan kemacetan, dibantah oleh mantan Camat Pademangan tersebut.

Yuma menjelaskan, tak ada satu pun laporan dari warga terkait terganggunya aktivitas warga akan adanya pembangunan flyover tersebut.

"Kalau menurut informasi dari masyarakat sih belum ada keluhan," ucap Yuma.

Namun demikian, dirinya akan segera mendalami kelanjutan proyek pembangunan Fly over itu. Yusuf mengatakan belum mempelajari secara rinci terkait pembangunan yang menghubungkan Jalan Boulevard Timur dan Pegangsaan Dua, serta pelebaran jalan.

"Mungkin kalau mau tanya lagi, dua sampai tiga hari lagi ya. Saya belum pegang datanya. Karena, saya baru sembilan hari kerja. Bahkan, itu Flyo ver mengarahnya dari mana ke mana, saya sama sekali tidak tahu," tandas dia.

Sebelumnya, Warga Kelapa Gading mempertanyakan kapan rampungnya proyek pembangunan jembatan layang atau fly over road (FOR) Pegangsaan Dua, Jalan Boulevard Timur Raya, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.
0 Komentar