Minggu, 17 Juli 2016 09:50 WIB

Penutupan Jakarta Fair 2016 Akan Dimeriahkan Geisha dan Wagub Djarot

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jakarta Fair Kemayoran 2016 kini telah memasuki hari terakhir. 


Pameran multi produk terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara ini pun akan ditutup Minggu (17/07/2016)


Meski begitu, di hari terakhir ini Jakarta Fair akan tetap berlangsung meriah dengan berbagai promo dan diskon besar-besaran yang ditawarkan para peserta. Selain itu, Jakarta Fair masih juga menyisakan penampilan band-band papan atas di area panggung utama.


Menjelang penutupan, Jakarta Fair Kemayoran tetap menyajikan konten acara yang menarik dan menghibur. Salah satunya adalah Grup Band Geisha.


"Nantinya, Jakarta Fair akan ditutup oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Kemudian hadir juga para finalis Miss Jakarta Fair 2016," ujar Hadik, Pr Manager JIEXPO, saat dihubungi Minggu (17/07/2016).


Sebelumnya Dewan Komisaris JIEXPO, Pri, mengatakan bahwa pada malam penutupan Jakarta Fair Kemayoran, langit Kemayoran juga akan kembali dihiasi oleh pesta kembang api spektakuler. Yakni, dinyalakan dari atas Gedung Pusat Niaga area Jiexpo Kemayoran.


"Kemilau pesta kembang api ini pun menjadi penanda berakhirnya gelaran Jakarta Fair Kemayoran untuk tahun ini," ujar Pri.


Nantinya, Grand Prize Jakarta Fair masih akan diundi pada malam penutupan. Adapun masih tersisa sebanyak delapan sepeda motor dan juga hadiah utama tiga unit mobil. Semuanya akan diundi di area panggung utama.(exe/ist)


0 Komentar