Kamis, 14 Juli 2016 08:34 WIB

Didesak Kembali Naik Ring, Ini Tanggapan Pacquiao di Facebook

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA,Tigapilarnews.com- Manny Pacquiao akhirnya buka suara perihal wacana kembali naik ring yang digembar-gemborkan promotor Bob Arum.

Pacquiao sekali lagi menegaskan kalau sekarang fokusnya di dunia politik. Pernyataan Pacquiao ini disampaikan melalui akun Facebook pribadinya. "Saya ingin membuat kejelasan, prioritas saya sekarang adalah bekerja sebagai anggota legislatif," tegas Pacman dilansir IBT, Rabu (13/07/2016).

Pacquiao rupanya geram juga dengan berbagai pernyataan Arum. Sebab, sebelumnya ia begitu yakin bisa membawa Pacquiao kembali mentas.

Dalam sebuah wawancara, Arum dengan percaya diri mengatakan kalau mantan juara delapan divisi tinju dunia kelas welter itu siap tarung. "Manny ingin kembali. Masalahnya sekarang dia bisa kembali bertarung asalkan tidak menganggu tugasnya sebagai anggota senat."

Dalam wawancara tersebut Arum juga telah merencanakan pertarungan digelar pada 15 Oktober nanti di Mandalay Bay. "Tapi sepertinya tidak bisa dilakukan karena ketika itu Manny tengah menyelesaikan tugasnya sebagai politisi."

Tapi apakah Arum akan surut semangatnya untuk menaikkan Pacquiao ke atas ring? Jika merunut raihan keuntungan, sepertinya pria yang kini berusia 84 tahun itu tetap akan ngotot.

Arum pun akan mengabaikan penolakan yang sudah dilontarkan Pacquiao. "Ketika saya pergi untuk menjadi senator pada pemilu 9 Mei lalu, saya sudah membuat janji untuk bisa menghadiri semua sesi. Saya berutang pada semua orang," ucap Pacquiao.

Pacquiao memutuskan pensiun setelah di laga terakhir melawan Timothy Bradley. Pertarungan yang berlangsung pada 9 April 2016 telah dijadikan pertarungan terakhir Pacquiao sebelum memutuskan meneruskan kariernya sebagai politisi.(exe/ist)
0 Komentar