Rabu, 13 Juli 2016 17:46 WIB

Walikota Jakut Minta Aparaturnya Kerja Lebih Maksimal Sesuai Program

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi meminta jajarannya untuk bekerja secara maksimal dalam menjalankan berbagai program yang telah ditetapkan.

Demikain ditegaskan Wahyu dalam rapat pimpinan tingkat kota di ruangan pola kantor walikota Jakarta Utara, Rabu (13/7/2016) siang.

"Usai Lebaran harus lebih bersemangat lagi menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Sinergi antar unit makin diperkuat supaya program kerja bisa terlaksana dengan baik," ujar Wahyu, Rabu (13/7/2016).

Wakil Walikota Jakarta Utara Yani Wahyu Purwoko, Sekretaris Kota Jakarta Utara Rusdiyanto dan Kepala Inspektorat Jakarta Utara Tumpal Simatonang tampak hadir dalam rapat ini.

Lebih lanjut, Wahyu mengharapkan adanya peningkatan aparatur pemerintahan kota dalam pelayanan masyarakat.

"Utamakan pelayanan masyarakat, jangan sampai ada kendala di lapangan," jelas Wahyu, di hadapan para pejabat di lingkungan Pemkot Jakarta Utara.

Adapun sejumlah program kerja di masing-masing unit terkait dibahas dalam rapim rutin bulanan ini. Semisal, permasalahan laporan warga via aplikasi Qlue, perkembangan proses pengadaan barang dan jasa, pengumpulan ZIS, dan sebagainya.

 
0 Komentar