Selasa, 05 Juli 2016 08:47 WIB

Eubank Jr Ancam Lucuti Gelar Golovkin

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pertarungan antara Gennady Golovkin versus Chris Eubank Jr sepertinya takkan terelakkan lagi.

Kedua petarung kelas menengah tersebut rupanya baru saja terlibat perseteruan di dunia maya. Rencana menyatukan Golovkin dan Eubank Jr di atas ring tahun ini makin digodok usai petinju Inggris mengalahkan Tom Doran, Minggu (26/06/2016) lalu.

Eubank Jr menang TKO di ronde keempat yang membuatnya mempertahankan status juara tinju kelas menengah Britania Raya. Kemenangan Eubank Jr langsung membuat Golovkin bereaksi. Petinju Kazakhstan mengumbar kicauan di Twitter pribadinya, @GGGBoxing, yang nadanya ajakan bertarung.

Kicauan itu ia tautkan langsung kepada akun Twitter Eubank Jr,@ChrisEubankJr. Dalam kicauan yang pertama, Eubank Jr belum memberi respon. Ia cuma meretweet kicauan Golovkin tanpa memberi balasan.

Namun rupanya, Golovkin belum berhenti. Ia kembali menyindir Eubank Jr dengan kembali membuat status di Twitter. Bedanya, kali ini kicauannya tidak ia tautkan pada akun Eubank Jr.

Kicauan itu rupanya sukses membuat Eubank Jr ngamuk. Ia langsung membalas komentar sang raja tinju kelas menengah dengan kalimat ancaman bakal melucuti gelarnya.

"Anda jelas tahu maksud kata siapa dan selanjutnya. Saya selanjutnya dan sabuk anda akan segera menjauh serta bertahan lama di Inggris," balas Eubank Jr.(exe/ist)
0 Komentar