Sabtu, 02 Juli 2016 17:09 WIB

Dirut APL Keberatan dengan Statement Rizal Ramli

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Presiden Direktur Agung Podomoro Land (APL) Cosmas Batubara, merasa tidak terima dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli yang menyatakan adanya pelanggaran berat yang dikerjakan oleh APL maupun anak perusahaannya menjadi salah satu alasan proyek Reklamasi pulau G dihentikan.

"Kepada Rizal Ramli, kami keberatan atas pernyataan beliau bahwa kami melakukan pelanggaran berat," kata Cosmas di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (2/7/2016) siang.

Dirinya mengatakan selama mengerjakan proyek, APL maupun anak perusahaannya selalu mengerjakan pekerjaan secara profesional. Termasuk dalam pengerjaan proyek reklamasi di Teluk Utara, Jakarta. Ia berharap agar pemerintah mengambil sikap terkait pernyataan menterinya.

"Saya harap dari pihak pemerintah segera ambil langkah-langkah karena apa yang dinyatakan Menko, kami sudah bisa jelaskan tidak seprti itu termasuk soal kabel. Kami perlu mencerdikkan, karena kami. perusahaan publik. Kami terbuka untuk diaudit. Kami tidak bekerja smbrangan. Saya keberatan dinyatakan pelanggaran berat," pungkasnya.
0 Komentar