Jumat, 01 Juli 2016 08:02 WIB

Barcelona Beberkan Pemain yang Bakal Dapat Perpanjangan Kontrak

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sejumlah wajah lama dipastikan akan terus terlihat di Camp Nou pada musim depan.


Barcelona baru saja merilis daftar pemain yang tidak masuk daftar lelang atau dipinjamkan. Melalui presiden Josep Maria Bartomeu, El Azulgrana membeberkan beberapa amunisi yang bakal mendapat perpanjangan kontrak.


Setidaknya ada lima orang yang dipastikan tidak akan bergabung ke klub lain. Salah satu yang tidak bakal hijrah adalah Lionel Messi. Meski terpukul akibat kekalahan di final Copa America Centenario 2016, yang membuatnya mundur dari timnas Argentina, La Pulga akan tetap setiap menemani Blaugrana.


Bintang lainnya yang tidak akan pergi adalah, duo kiper Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen. Mereka kabarnya sudah sepakat memperpanjang kontrak. Namun, masih belum ditentukan siapa yang nantinya bakal jadi kiper utama.


“Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen merupakan kiper yang hebat. Keduanya dipastikan tidak bakal pergi. Mereka akan terus bertugas pada musim depan. Rasa pusing hanya untuk pelatih karena harus menentukan siapa yang jadi pilihan utama,” jelas Bartomeu, dikutip sportes.


Arda Turan serta Javier Mascherano juga akan terus jadi anak asuh Luis Enrique. Walau sempat diisukan akan dilepas, Bartomeu mengklaim Turan tetap akan menemani Luis Suarez dan kawan-kawan.


Begitu juga Mascherano. Meski kabarnya bakal bergabung dengan Juventus, Bartomeu menyatakan berita itu tidak benar. Bek tengah asal Argentina tersebut masih akan terus mengenakan seragam Barcelona.


“Javier Mascherano akan selalu hadir disini. Sebagai permulaan, dia masih punya kontrak. Selain itu, sekretaris teknik, Robert Fernandez, telah menemui Mascherano di Amerika Serikat. Dan, Mascherano secara pribadi menyatakan ingin bertahan,” pungkas Bartomeu.(exe/ist)


0 Komentar