Rabu, 29 Juni 2016 07:02 WIB

Anthony Joshua Tak Sabar Hadapi Parker

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah berhasil mempertahankan sabuk juara IBF melawan Dominic Breazeale, Minggu (26/06/2016), Anthony Joshua bakal menghadapi penantang wajib, Joseph Parker.

Setelah itu, dia baru bisa menghadapi Tyson Furry untuk unifikasi gelar. "Saya dalam posisi yang baik. Kami harus menjadwal ulang itu (pertarungan menghadapi Tyson Fury) dan melihat lawan lain seperti Joseph Parker," kata Joshua usai memenangkan pertarungan kontra Breazeale di O2 Arena, dikutip Boxing Scene.

Meski menjadwal ulang pertarungan unifikasi gelar melawan Tyson, pihak Anthony Joshua memastikan duel itu tidak akan memakan waktu lama. Pasalnya, tahun ini juga Joshua bermaksud menggelar pertarungan dengan Parker.

"Kami percaya bahwa pertarungan menghadapi Parker akan berlangsung secepatnya. Mungkin sekitar bulan November tahun ini," kata promotor Eddie Hearn.

Duel Joshua dan Tyson sendiri diyakini sebagai salah satu pertarungan terbesar tinju kelas berat. Pasalnya, Tyson merupakan juara dunia baru usai merebut sabuk WBA dan WBO dari Wladimir Klitschko. Namun Tyson baru-baru ini menyatakan dirinya dibekap cedera pergelangan kaki.

Sekadar informasi, Joshua baru saja mempertahankan sabuk juara IBF usai memukul KO Dominic Breazeale di ronde ketujuh pada pertarungan yang berlangsung di O2 Arena di London, Minggu (26/06/2016) pagi WIB.(exe/ist)
0 Komentar