Minggu, 26 Juni 2016 09:27 WIB

Neymar Hormati Kontrak dengan El Blaugrana

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Neymar Sr pertegas status anaknya (Neymar da Silva Santos Jr) di FC Barcelona.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan salah satu media, dia menjelaskan jika mantan bintang Santos tersebut tidak akan meninggalkan Camp Nou, meskipun sejauh ini dia terus dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa.

Ada empat klub besar Eropa yang ngotot ingin mendatangkan Neymar pada musim panas ini, yakni PSG, Manchester United, Real Madrid dan Man. City. Saking besarnya pemberitaan agen Wagner Ribeiro atau penasehat pemain tersebut mengatakan, jika keempat klub ingin mengamankan jasa sang pemain, maka mereka harus rela mengeluarkan menebus klausul pelepasan kontraknya senilai 200 juta Euro.

Nilai yang ditawarkan pihak Neymar tentu bukan harga yang murah. Tapi Ribeiro sepertinya ingin memberikan shock terapi kepada keempat klub tersebut untuk tidak menganggu ketentraman Neymar selama di Barcelona.

Lain halnya dengan Neymar Sr. Ayahnya justru belum melihat iktikad baik dari keempat tersebut tentang keseriusan mereka untuk menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Spekulasi tentang masa depan Neymar dengan cepat tersebar luas. Semua orang tahu bahwa klub besar tertarik padanya, tapi itu tidak berarti bahwa kita bernegosiasi dengan mereka," jelas Neymar Sr seperti dikutip Tribal Football, Minggu (26/06/2016).

"Semua orang telah berbicara lebih dari sepuluh ribu kali tentang anak saya, tapi dia (Neymar) masih menyisakan kontrak dua tahun bersama Barca. Jadi saya berharap ia bisa memenuhi kontrak ini, dan ditambah dia senang berada di klub. Sekali lagi saya tegaskan kami tidak memiliki pembicaraan dengan klub mana pun, karena Neymar masih memiliki kontrak dengan El Blaugrana," tegas Neymar Snr.(exe/ist)
0 Komentar