Selasa, 21 Juni 2016 15:30 WIB

Polsek Bekasi Selatan Gencar Lakukan Razia

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Polsek Bekasi Selatan, yang di pimpin Kapolsek Bekasi selatan Kompol Jayadi, terus melakukan operasi cipta kondisi, untuk mengantisipasi aksi tawuran pada bulan ramadhan.

"Kita selalu gencar melakukan operasi cipta kondisi hal Ini untuk menciptakan kenyamanan dimasyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan," kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jayadi Selasa (21/6/2016) siang.

Lebih lanjut Jayadi mengatakan jika terdapat lima titik rawan yang sering terjadi aksi tawuran.
yakni Kelurahan Jakamulya terdapat di Jalan Raya Jakamulya (dekat Pom Bensin), Jakasetia; Perumahan Mitra Lestari (PML) - Grand Galaxy, Pekayon Jaya.

"Simpang Pekayon (Jalan Pulo Ribung), Kayuringin Jaya; Perumnas 1 dan di Jalan Ahamd Yani. Kita fokus razia aksi tawuran, petasan dan juga kemungkinan aksi gangguan Khantibmas yang terjadi dimasyarakat," ujar Kompol Jayadi.

Jayadi berharap, masyarakat juga dapat berpartisipasi melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui atau mencurigai adanya indikasi aksi kriminal.

"Silakan lapor ke kami kalau mengetahui ada gangguan kantibams dan saya berterimakasih jika masyarakat ikut berperan dalam menjaga keamanan ," tutup Jayadi
0 Komentar