Selasa, 21 Juni 2016 06:15 WIB

Wilder Kecewa Batal Lawan Povetkin

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petinju kelas berat, Deontay Wilder, angkat bicara menyusul kasus meldonium yang menyandung Alexander Povetkin.

Pasalnya, Wilder batal melawan petinju Rusia tersebut. Wilder seharusnya bertarung menghadapi Povetkin pada 21 Mei 2016 lalu. Pertarungan yang rencananya ditayangkan BoxNation tersebut batal karena Povetkin terbukti melanggar aturan WADA terkait zat terlarang, meldonium.

"Saya sangat kecewa, saya harus jujur bahwa saya telah berlatih dengan sangat serius. Saya berlatih di salah satu tempat terbaik dalam hidup saya," kata Wilder, dikutipThaBoxingVoice.

"Saya tidak pernah puas dengan diri saya sendiri, tetapi persiapan saat itu sudah sangat matang. Saya siap menunjukkan kepada dunia," lanjutnya.

Wilder yang sempat digantung WBC soal penunjukkan lawan barunya, kini resmi mengumumkan Arreola adalah penantang selanjutnya. Duel akan digelar di Legacy Arena, Birmingham, Alabama, 16 Juli mendatang.

Promotor Wilder, Lou DiBella, mengaku senang dengan kesepakatan yang tercapai dengan Arreola. Setelah kliennya dikecewakan Povetkin, ia berharap duel nanti bisa menarik.(exe/ist)
0 Komentar