Sabtu, 18 Juni 2016 08:36 WIB

Menjamu Persija, Arema Ambisi Pertahankan Rekor Positif

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Partai bigmatch tersaji di pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Arema Cronus yang sedang memimpin persaingan, bakal menjamu tim kuat Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/06/2016). Dalam laga nanti, Arema berambisi mempertahankan rekor positif di kandangnya sendiri.

Dalam tiga pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Arema selalu meraih kemenangan. Poin sempurna mereka dapatkan ketika menjamu Persiba Balikpapan, Persegres Gresik United dan Bhayangkara Surabaya United. Tim Singo Edan tentunya tak ingin rekor tersebut dicoreng oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan

"Kami mengalami grafik yang bagus dan akan berupaya menjaganya. Persija tim yang bagus, tapi kami tetap pada komitmen untuk meraih kemenangan di Kanjuruhan. Saya rasa tim sudah sangat siap untuk itu," ungkap pelatih Arema, Milomir Seslija.

Pada bentrokan nanti, kekuatan Arema bakal bertambah sebab ada Hendro Siswanto yang sudah selesai menjalani hukuman skorsing kartu merah. Selain itu dua pemain yang sempat cedera, Goran Ganchev dan Christian 'El Loco' Gonzales sudah diperbolehkan tampil oleh tim medis. Namun keduanya belum pasti diturunkan sejak awal pertandingan.

"Saya belum bisa membuat keputusan apakah mereka akan menjadi starter. Kita lihat saja situasinya nanti," ucap Milo.

Sementara itu, Hendro Siswanto, antusias menyambut kesempatan bermain lagi setelah absen di tiga laga. Hendro sebelumnya tidak bermain saat Arema menghadapi laga kontra Bhayangkara Surabaya United, Persegres Gresik United dan PSM Makassar.

"Saya tidak sabar untuk bermain lagi. Rasanya terlalu lama tidak bertanding dan saya siap kembali dimainkan saat lawan Persija. Kebetulan kondisi saya sedang bagus dan tak ada masalah. Pokoknya saya siap 100 persen," tegasnya.(exe/ist)
0 Komentar