Rabu, 15 Juni 2016 05:51 WIB

Feghouli Lebih Pilih The Hammers

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- West Ham United memenangi perburuan pemain sayap Valencia, Sofiane Feghouli.

Skuat besutan Slaven Bilic ini mengikat pemain Aljazair kelahiran Levallois-Perret, Prancis, 26 Desember 1989, itu selama tiga tahun dengan bebas transfer. Tak hanya Inter, Villarreal, Sevilla, dan Fenerbahce yang menginginkan Feghouli.

Sebelum itu, tawaran dari klub China juga datang kepadanya. Namun, mantan pemain Grenoble itu memilih The Hammers yang akan menggunakan stadion baru Olympic Stadium mulai musim 2016/2017.

Feghouli merupakan rekrutan kedua transfer musim panas setelah mendatangkan Havard Nordtveit dari Borussia Monchengladbach, juga dengan status bebas transfer. Bilic tengah membuat rencana tim untuk musim baru setelah membawa West Ham finish ketujuh di Liga Primer pada musim pertamanya.

Setelah mendapatkan Feghouli, Co-chairmen West Ham David Sullivan dan David Gold juga terus memburu tanda tangan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Mereka sepakat dengan nilai 32 juta pounds (Rp604 miliar) sebagai mahar mendatangkan Lacazette.

Pelatih Slaven Bilic juga telah mengonfirmasi sudah melakukan pembicaraan dengan mantan penyerang Chelsea yang kini membela Besiktas, Gokhan Tore dan pemain serbabisa Atiba Hutchinson.

West Ham kemungkinan akan kehilangan Diafra Sakho dan Enner Valencia. Sakho mendapat tawaran dari Sunderland, sedangkan Valencia dari klub Bundesliga.(exe/ist)
0 Komentar