Rabu, 15 Juni 2016 04:42 WIB

Nani Segera Gabung ke Inter

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan pemain sayap Manchester United, Luis Nani, dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Serie A Inter Milan.

Pemilik nama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha itu sudah mencapai kesepakatan verbal untuk merumput di Giuseppe Meazza selama tiga tahun. Nani sempat dipinjamkan United ke Sporting CP sebelum bergabung Fenerbahce pada musim panas 2015.

Di klub Turki tersebut pemain kelahiran Praia, Cape Verde, 17 November 1986, itu mencetak 12 gol dan membuat 13 assist dalam 46 penampilan. Menurut laporan One World Sports, Nani akan menjajal kompetisi Serie A bersama skuat Roberto Mancini selama tiga tahun dengan nilai 2,5 juta pounds (Rp47 miliar) per tahun setelah pajak.

Nani memiliki klausul rilis 6,3 juta pounds (Rp119 miliar) dalam kontraknya dengan Fenerbahce. Namun, Inter sepertinya akan mengatur pertukaran pemain ketimbang mengeluarkan dana sebanyak itu.

Inter akan menunggu Nani setelah Piala Eropa 2016 untuk menyelesaikan detail kontrak. Selain Inter, Nani juga dibidik Atletico Madrid, juga Manchester United yang ingin membawanya pulang.(exe/ist)
0 Komentar