Sabtu, 11 Juni 2016 00:13 WIB

BPJS DKI Jual Murah 1000 Paket Sembako

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Gita Ginting


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Walikota Jakarta Selatan menghadiri Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil DKI Jakarta dalam rangka memperingat bulan suci Ramadhan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah DKI Jakarta, Endro Sucahyono, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk berbagi dengan para PPSU, PHL, dan masyarakat dengan cara menjual murah paket Sembako. Misalnya saja yakni, seperti beras pandan wangi lima kilogram, gula satu kilogram, dan minyak goreng.

"Ada 1000 paket sembako untuk di Jakarta Selatan yang terdiri dari tiga item. Hanya dengan harga Rp50 ribu, mereka mendapatkan barang-barang unggulan," ujar Endro di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (10/06/2016).

Paket Sembako tersebut, lanjut Endro, merupakan sumbangan sponsor dari para perusahaan yang ikut dalam peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, untuk puncak Pasar Murah sendiri akan dilakukan di Kemayoran, Kamis (23/06/2016) mendtang. Rencananya, akan menyediakan sebanyak 4000 paket Sembako.

"Siapa saja yang mau menyumbang Sembako bagi masyarakat, akan kami menfasilitasi," tambah Endro.

Sementara itu, di tempat yang sama, Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, mengucapkan terima kasih kepada Kantor BPJS Ketenagakerjaan yang telah bersama-sama membantu para PPSU dan PHL. Khususnya, di Jakarta Selatan dengan adanya program pasar murah tersebut.

Pihaknya juga berterima kasih kepada PPSU yang telah menjadi pemicu guna kerja sama lebih baik lagi.

"Ini sangat pas sekali. Karena dalam menyambut bulan Ramadhan yang sangat dibutuhkan bagi mereka. Mari kita bersama-sama berbuat baik untuk orang lain. Untuk PPSU juga berterima kasih karena menjadi pemicu semoga bisa bekerja sama lebih baik lagi," tutup Tri.(exe)

0 Komentar