Jumat, 10 Juni 2016 15:40 WIB

Transjakarta Sediakan 10 Bus Rute Monas ke Jakarta Fair Kemayoran

Editor : Hermawan
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Humas PT Transjakarta, Prasetia Budi mengatakan manajemen Transjakarta akan menyediakan‎ 10 unit bus dari halte Monas untuk memudahkan masyarakat berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nantinya, 10 unit bus tersebut akan beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga jam12 malam setiap hari. Layanan ini juga terintegrasi langsung dengan koridor 1,2,3,5,6A, dan rute PIK-Balaikota.

"Adapun halte yang disinggahi antara lain Monas, Balai Kota, Gambir 2, Gambir 1, Istiqlal, Pasar Baru, Pasar Baru Timur, dan berakhir di halte JIExpo Kemayoran," jelas Prasetia, saat dikonfirmasi, Jumat (10/6/2016) siang.

Pengeloa bus Transjakarta berharap masyarakat yang hendak ke JFK 2016 bisa memilih halte transit terdekat dengan halte keberangkatan.

Sementara itu, untuk arah sebaliknya bus Transjakarta akan berangkat dari halte JIExpo Kemayoran, Pasar Baru Timur, Juanda, Pecenongan, dan berakhir di Monas.

"Layanan ini diberikan agar para penumpang dimudahkan ke lokasi acara besar ini. Semoga dengan adanya layanan ini ‎bisa mendapatkan layanan angkutan umum yang nyaman, aman dan terjangkau," pungkas Prasetia.

 

 
0 Komentar