Kamis, 09 Juni 2016 16:34 WIB

4 Sekolah di Jakarta Utara Mewakili Lomba LSS

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi DKI Jakarta. Sebanyak empat sekolah yang akan mewakili Jakarta Utara dalam LSS terus mempersiapkan diri untuk menyabet gelar juara.

"Persiapkan segala sesuatunya dengan optimal dan tetap mengacu pada petunjuk pelaksanaan yang telah ditetapkan. Pembinaan dari masing-masing unit terkait kepada perwakilan sekolah yang akan ikut LSS harus ditingkatkan," ujar Ahmad Ya'la, Sekretaris Kota Pemkot Jakarta Utara, Kamis (9/6/2016) petang.

Empat sekolah yang menjadi kandidat Jakarta Utara dalam LSS tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2016, yaitu TK Tarakanita Penjaringan, SDN Marunda 02, SMPN 170 Pegangsaan Dua, dan SMAN 80 Sunter Agung.

"Kami harapkan sekolah di Jakarta Utara mendapatkan penilaian terbaik dalam ajang LSS tingkat Provinsi DKI Jakarta. Semua instansi terkait harus turun dan melakukan pembinaan secara maksimal kepada sekolah tersebut," ungkap Ahmad.

Nantinya, sekolah yang mendapatkan penilaian terbaik dalam ajang LSS tingkat Provinsi DKI Jakarta akan menjadi pemacu bagi sekolah lainnya untuk ikut berpartisipasi meningkatkan kualitas dan mengukir prestasi.

 
0 Komentar