Rabu, 08 Juni 2016 22:38 WIB

Tabrak Tiang PJU, Siswa SMP Tewas di Tempat

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Abimanyu Devananda (14), seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP), tewas di Jalan Ciater Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (08/06/2016).


Abimanyu tewas dengan luka di kepala setelah menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU). Sebelumnya, Abimanyu diketahui sempat terlibat pertengkaran mulut dengan kakaknya di rumah.


Pertengkaran tersebut dipicu karena Abimanyu diminta oleh ayahnya untuk menjaga ibu dan kakaknya selama sang ayah bekerja ke Riau.


"Awalnya sempat ribut. Karena sejak pertama puasa jarang di rumah dan bantu orang tua, mungkin dia kesal," ujar ibunda Abimanyu, Yuli, di lokasi kejadian.


Sementara itu, saksi mata Dedi (38), menuturkan jika motor korban melaju dengan kecepatan yang kencang. Saat akan mendahului kendaraan di depannya, Abimanyu membanting stang motornya ke kanan hingga menabrak sebuah tiang PJU di dekat jembatan Ciater.


"Korban dari bundaran Maruga arah Serpong, lumayan kencang bawa motornya. Nabrak tiang PJU dan terjatuh sehingga kepalanya terbentur batu," jelas Dedi.


Abimanyu yang mengendarai sepeda motor jenis matik, langsung tewas seketika di tempat kejadian. "Ketika kami periksa, sudah tidak bernyawa lagi. Lalu kami bawa ke Puskesmas Pondok Benda, Serpong," katanya.


Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani unit lantas Polsek Serpong.(exe)


0 Komentar