Rabu, 08 Juni 2016 03:39 WIB

Al-Assad Sebut Aleppo Akan Jadi Kuburan Erdogan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Suriah Bashar al-Assad, menyebut Aleppo akan menjadi kuburan semua ambisi dan impian Presiden Turki Tayyip Erdogan.

Assad memang menuding rezim Erdogan terus memberikan dukungan kepada kelompok teroris, dengan harapan Assad akan lengser dari jabatannya.

"Ketika mereka gagal mencapai apa yang mereka ingin, deklarasi terbuka datang pada dukungan untuk terorisme dan penarikan dari kesepakatan menghentikan aksi militer. Kita melihatnya ketika penduduk sipil dan rumah sakit di Aleppo diserang," ucap Assad.

"Rezim fasis Erdogan memusatkan perhatiannya pada Aleppo dan ini adalah harapan terakhir untuk melaksanakan proyeknya. Aleppo akan menjadi sebuah makam di mana semua mimpi dan harapan dari tukang jagal (Erdogan) akan dimakamkan," sambungnya, seperti dilansir Itar-tass, Selasa (07/06/2016).

Assad, di kesempatan yang sama juga kembali mendesak semua pihak yang terlibat dalam konflik di Suriah untuk meletakkan senjata dan bergabung dengan proses damai.

"Saya menyerukan kepada mereka yang memegang senjata di tangan mereka terlepas dari alasan untuk bergabung dengan proses rekonsiliasi yang sudah dimulai beberapa tahun lalu dan baru-baru ini mendapat dorongan baru," imbuhnya.(exe/ist)

 
0 Komentar