Senin, 06 Juni 2016 15:50 WIB

Mayat dengan Muka Gosong Ditemukan di Ciputat

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com – Sesosok mayat laki-laki tunawisma diperkirakan berusia 50 tahun, ditemukan tewas dibawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Panda Raya RT 03/05, Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Ciputat, AKP Tatang Syarif mengatakan, adanya korban tewas, pertama kali diinformasikan oleh saksi mata yang juga seorang Ketua RT 03, Asmat Jumar. Saat itu, saksi diberitahukan oleh kawanan anak-anak yang sedang mengejar layangan dibawah JPO, terdapat mayat yang telah mengeluarkan aroma bau yang menyengat.

"Saksi kemudian mengecek kebenaran informasi tersebut. Benar saja, saksi melihat adanya sesosok mayat laki-laki tergeletak dibawah JPO yang telah membusuk. Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Ciputat," ujar AKP Tatang Syarif (6/6/2016).

Tatang menambahkan, mayat yang sudah membusuk tersebut ditemukan dalam keadaan muka yang sudah hitam terbakar, pakaian hitam dan disekitarnya ditemukan ember berisi air hujan.

"Setelah cek dan olah TKP, mayat tersebut meninggal dikarenakan sakit dan diperkirakan berusia 50 tahun. Kami langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dilakukan visum," tutupnya.
0 Komentar