Rabu, 01 Juni 2016 01:35 WIB

Usia Bertambah, Seks Semakin Membara

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Di usia 40-an, hubungan seks dipercaya semakin membara. Hal tersebut diungkapkan melalui penelitian yang dilakukan oleh perusahaan kondom Trojan dan Sex Information and Education Council of Canada (SIECCAN).

Penelitian tersebut menemukan, bahwa kenikmatan seksual tidak akan menurun dengan seiringnya usia. Namun, hal sebaliknya di percaya oleh masyarakat. Sejumlah orang percaya, ketika usia bertambah, seks menjadi kurang penting, kurang menyenangkan dan kurang bisa dinikmati lagi.

Namun, anggapan tersebut tidaklah tepat. Penelitian yang melibatkan 2.400 orang masyarakat di Kanada berusia 40 hingga 50 tahun ini mengungkapkan hal yang berbeda dari anggapan tersebut. Penelitian ini menemukan, bahwa bertambahnya usia, hubungan seks pun semakin membara.

Dilansir dari Times of India, sebanyak 63 persen responden mengaku lebih tertarik untuk mencoba hal baru dalam hubungan seks mereka. Cara ini pun dipercaya, bisa semakin meningkatkan kenikmatan bercinta dibandingkan 10 tahun yang lalu.

"Ini berkaitan dengan emosional masing-masing orang. Mereka mengaku puas dan melaporkan senang dapat melakukan itu," papar Pakar Seksualitas dan Hubungan di University of Guelph Kanada, Robin Milhausen.(exe/ist)
0 Komentar