Selasa, 31 Mei 2016 00:10 WIB

Leicester City Tetap Antiboros

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Leicester City tetap antiboros walau sudah berstatus jawara Liga Inggris 2015/2016.

The Foxes masih saja memburu pemain berharga murah. Leicester kabarnya akan menerima hampir 100 juta pounds berkat suksesnya merajai Britania untuk pertama kali. Dengan uang sebanyak itu, The Foxes bisa merekrut pemain berkelas yang harganya tinggi.

Ini perlu dilakukan jika armada Claudio Ranieri tersebut ingin mempertahankan gelar. Tapi, langkah itu tidak diambil Leicester. Klub yang bermarkas di King Power Stadium itu tetap saja mencari pemain murah.

Buktinya, mereka sedang meminang kiper Hannover 96,  Ron-Robert Zieler. Leicester hanya perlu merogoh 2,6 juta pounds guna mendapat mantan pemain Manchester United (MU) itu.

Zieler pernah bertugas di Old Trafford selama dua musim (2008-2010). Tapi, penjaga gawang berusia 27 tahun itu belum pernah sekalipun diturunkan Setan Merah. Dia baru rutin merumput setelah hijrah ke HDI-Arena pada 2010.

“Ron-Robert Zieler punya satu klausul dalam kontraknya. Hannover 96 telah diinformasikan kalau dia akan mengunjungi juara Liga Inggris, Leicester City, untuk membahas soal kontrak,” jelas pernyataan Hannover, dilansir soccerway.

Zieler hampir pasti bakal bergabung dengan Jamie Vardy dan kawan-kawan. Soalnya, harga 2,6 juta pounds itu sudah termasuk buy out clause. Selain itu, pemain yang ikut menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Jerman tersebut, dijadwalkan akan melakukan tes medis di Inggris.

“Sebagai tambahan, penjaga gawang itu (Zieler) juga akan menyelesaikan tes medis dan segala persyaratan lainnya di Inggris,” tambah pernyataan Hannover.

Leicester juga berharap bisa mencapai kesepakatan soal transfer Luis Hernandez. Kontrak bek berusia 27 tahun itu bersama Sporting Gijon akan habis Juni 2016. Dia menyatakan bakal pergi setelah membantu timnya bertahan di Liga Spanyol. Artinya, Leicester bisa mendapatkan Hernandez secara gratis.(exe/ist)
0 Komentar