Senin, 30 Mei 2016 14:02 WIB

Pengacara Jessica: Semua Bantahan Akan Dikeluarkan di Persidangan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Hidayat Bustam, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso , mengatakan pihaknya belum mengetahui dengan pasti kapan persidangan akan di laksanakan.

"Jaksa sedang persiapkan jadwal sidang. Kami dari penasehat hukum tinggal nunggu saja. Jadwal sidang kapan dan   hari apa sidangnya, kami tetap menunggu," ujar Hidayat,  usai bertemu Jessica di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/5/2016) siang.

Hidayat menambahkan, pihaknya akan mempersiapkan diri untuk mendampingi kliennya Jessica dalam menjalani persidangan nanti. "Persiapan kami sebagai kuasa hukum, ya kami siap mendampingi Jessica untuk persidangan nanti," Tambahnya.

Hidayat  akan mempersiapkan berkas- berkas berisikan bantahan mengenai tuduhan Jessica menaruh racun di kopi yang diminum Mirna  di kafe.  Bantahan  itu akan disampaikan saat persidangan.

"Sidang pertama hanya pembacaan dakwaan dan seterusnya. Itu masih jauh lah kalau kita bicarakan persiapan. Setelah dakwaan nanti ada pemeriksaan saksi nanti. Masih lama lah itu," tutup Hidayat.
0 Komentar