Senin, 30 Mei 2016 13:31 WIB

Tiga Hari di Pondok Bambu Keadaan Jessica Membaik

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Hidayat Bustam Mendatangi Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kedatangannya untuk melihat perkembangan kliennya selama mendekam di Pondok Bambu.

Hidayat mengatakan, kliennya masih belum bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya, hal tersebut lantaran Jessica baru menempati Rutan Pondok Bambu selama 3 Hari.

"Jessica baru masuk hari Jumat kemarin, jadi baru tiga hari berada di dalam. Saya juga lihat keadaannya gimana, di dalam Jessica masih beradaptasi," ujar Hidayat Bustam selaku Kuasa Hukun, usai mengunjungi Jessica di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (30/5/2016).

Bustam menambahkan, dihari ketiga Jessica terlihat lebih baik kondisinya tidak seperti hari pertama kliennya sempat mengalami Stres. Jessica juga harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru yang ada.

"Sempat mengalami stres, dia sedang menjalani adaptasi di dalam. Sekarang mulai sedikit cerah mukanya tapi dia masih tampak bingung," tambahnya.

Bustam mengungkapkan, Jessica akan menjalani Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling) selama dua minggu kedepan. Dirinya juga menjelaskan kliennya tidak bisa keluar dari ruangan Mapenaling tanpa ada kepentingan yang jelas.

"Enggak bisa keluar kecuali ada yang megunjungi. Tapi kalau kuasa hukum bisa, kalau keluarga bisa masuknya hari Selasa, Kamis dan Jumat," tutupnya.

Sebelumnya nama Jessica Kumala Wongso tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, dipindahkan dari Rutan Polda ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pada hari Jumat (27/5/2016) lalu.
0 Komentar