Minggu, 29 Mei 2016 16:44 WIB

Zidane Enggan Berpikir Dipecat Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane mengesampingkan kemungkinan ia bakal dipecat Real Madrid, meskipun berhasil memberikan trofi juara Liga Champions musim 2015/2016.

Spekulasi ini muncul mengingat Los Blancos gagal membawa gelar La Liga Spanyol setelah kalah bersaing dari rival mereka Barcelona. Ditanya mengenai hal itu, Zidane menjawab dirinya masih menyisakan kontrak hingga 2018 mendatang.

Ia menyadari jika hal itu tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur bahwa keberhasilannya merebut trofi juara Liga Champions musim ini menyelamatkan kariernya.

"Real Madrid adalah klub yang bisa dikatakan sebagai bagian dari hidup saya. Menjadi bagian dari klub ini membuat saya bangga," kata Zidane seperti dikutip ESPN, Minggu (29/05/2016).

Zidane menggantikan peran Rafa Benitez enam bulan lalu. Dia berhasil mencatatkan banyak prestasi dengan 71 gol, 19 kebobolan, dan satu trofi juara.

Berkat prestasi mentereng itu, dia masuk daftar baik sebagai pemain dan pelatih yang mampu memenangkan juara di kompetisi antarklub Eropa, yakni Moises Munoz Giovanni Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, dan Pep Guardiola.

"Saya sekarang telah memenangkan ini sebagai pemain, sebagai asisten dan sekarang pelatih kepala. Apa yang bisa saya katakan adalah saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub besar ini."

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub besar ini, rumah besar ini," tutupnya.(exe/ist)
0 Komentar