Jumat, 27 Mei 2016 08:42 WIB

Mourinho Resmi Merapat ke Old Trafford

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Manchester United (MU). The Special One akhirnya menanda tangani kontrak yang memastikannya merapat ke Old Trafford.

Semua spekulasi mengenai Mourinho telah berakhir. Mourinho menyudahi masa penganggurannya dengan menyetujui kontrak selama tiga tahun. Pelatih asal Portugal itu akan membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan hingga 2019, dan menerima gaji 15 juta euro per musim.

Menurut pemberitaan media setempat, Mourinho dan perwakilan MU mengikat kerja sama di salah satu hotel di London. Tapi, pengangkatan Mou sebagai pelatih Setan Merah belum akan dipublikasikan dalam waktu dekat.  Sedangkan, mantan arsitek Chelsea itu baru akan melakukan jumpa pers setelah Piala Eropa 2016.

Yang jelas, pemberitaan ini sesuai prediksi. Setelah Louis van Gaal dipecat usai memenangi Piala FA, Mourinho merupakan favorit kuat penerusnya. Itu berarti MU menjadi tim ketujuh yang ditangani pemiliki nama lengkap José Mário dos Santos Mourinho Félix, itu.

Sedangkan untuk target buruan, Mourinho kabarnya ingin merekrut  Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG), bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, serta gelandang serang Chelsea, Willian.(exe/ist)
0 Komentar