Rabu, 25 Mei 2016 16:38 WIB

Ini Hasil Mediasi Kadishub dengan Sopir Mikrolet 44

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasca adanya aksi mogok dan blokade jalan yang dilakukan supir mikrolet 44 di Jalan KH Abdullah Syafei Tebet, Jakarta Selatan, saat ini situasi di jalan tersebut kembali kondusif dan lancar.

Pasalnya, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andriyansah telah melakukan mediasi kepada para supir mikrolet yang sempat membuat arus lalu lintas macet.

"Kami tadi sudah lakukan langkah-langkah persuasif seperti peraturan sementara. Kita ajak pengurusnya dan memberikan solusi kepada mereka," ujar Ardiyansah saat dihubungi, Rabu (25/5/2016) sore.

mikrolet 44Peraturan sementara itu dilakukan seperti memberi garis berwarna kuning di sekitar tempat menunggu penumpang yang telah ditentukan. Jika keluar dari garis kuning maka akan dilakukan penindakan.

Di mana Mikrolet 44 selama ini sering mengetem di stasiun Tebet untuk menunggu penumpang kereta turun. Hal itu menyebabkan kemacetan.

"Penindakan berupa tilang sampai penderakan. Hal itu dilakukan agar para supir Mikrolet 44 dapat tertib dan mematuhi ketentuan yang sudah di sepakati bersama," tutupnya.
0 Komentar