Rabu, 25 Mei 2016 15:12 WIB

Sandiaga Beli Souvenir Teman Ahok Untuk Yusril

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi booth Teman Ahok  di lantai 5, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016)  malam.

Sandiaga menyempatkan diri untuk berfoto disamping booth Temen Ahok.

"Kemarin itu saya datangi booth Teman Ahok karena menunggu pertunjukan film. Saya beli souvenir untuk Kang Yusril," ujar Sandiaga  di rumah tim sukses Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016) sore.

Dari hasil foto itu, ayah  tiga anak tersebut membantah dirinya didekati   Teman Ahok. Ia menegaskan, tidak pernah diminta menjadi calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya pastikan tak ada pendekatan. Dan saya tak pernah mau mendekat," tegas Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga  mengaku, alasan dirinya berfoto di booth Teman Ahok hanya sebatas mendukung UKM (Usaha Kecil Menengah) yang digelar Teman Ahok. Pasalnya, dari pengakuan sejumlah penjaga booth, sejak pagi tidak ada yang mengunjungi untuk mendukung dan membeli marchendise sang mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Kasihan  sepi , nggak ada yang beli. Kasihan  jaga. Saya hanya mendukung dari segi UKM.  Teman Ahok termasuk wirausaha. Jadi saya beli aja satu, kasihan. Buat Kang Yusril (Ihza Mahendra)," kata Sandiaga,  sambil tersenyum.
0 Komentar